Terlengkap File Pendukung PKG untuk tingkat SD, SMP, SMA

Terlengkap File Pendukung PKG untuk tingkat SD, SMP, SMA

Terlengkap File Pendukung PKG untuk tingkat SD, SMP, SMAPKG merupakan salah satu Penilaian yang harus dilakukan oleh Tenaga Pendidikan dalam hal ini Guru untuk Melihat Sejauhmana Profesional dan kesiapan dalam melaksanakan pengajaran di sekolah. Khususnya untuk Guru yang berstatus PNS. Hal ini tentu juga berguna untuk meningkatkan golongan dan pangkat. misal dari Golongan III/A ke III/B. dst.
Penilaian PKG (Penilaian Kinerja Guru) biasanya dilakukan oleh Guru Senior yang sesuai mata pelajaran yang diampu ataupun oleh Kepala Sekolah. Kegiatan ini berkelanjutan dengan adanya Evaluasi Diri Sekolah termasuk Tenaga Pendidik dan Kependidikan. Penilaian PKG bersumber dari Instrument PKG yang meliputi 14 kompetensi untuk Guru Mata Pelajaran / Guru Kelas. Semua Indikator yang terdapat pada 14 Instrumen tersebut meliputi kegiatan-kegiatan yang sering dilakukan oleh seorang guru dalam proses pembelajaran maupun dalam keadministrasian.

Dalam kesempatan ini Penulis akan membagikan file yang mungkin berguna dalam hal persiapan Penilaian Kinerja Guru. Bisa di Download dibawah ini : 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...