Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Tenaga Pendidik dan Kependidikan

 Download Format SPPD Terbaru

Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Tenaga Pendidik dan Kependidikan - Surat Perintah Perjalanan Dinas - SPPD Terbaru - Download SPPD Terbaru. SPPD yang selanjutnya disebut Surat Perintah Perjalanan Dinas merupakan salah satu Surat Jalan untuk dipakai Pegawai yang ada dilingkungan sekolah dalam rangka melaksanakan tugas ke Kabupaten/Kota untuk mengirim, menghadiri acara yang dilaksanakan Dinas Pendidikan sebagai perwakilan sekolah.

SPPD biasanya dibutuhkan untuk bukti fisik dalam rangka penyusunan Laporan Pertanggung Jawaban Sekolah (SPJ) BOS. Jadi segala bentuk biaya yang dikeluarkan untuk Perjalanan Dinas ini dibayar dari Dana BOS.

Lihat Juga :  Format BKU, BKT, Buku Pajak dan Buku Bank
                                   : Kode Setoran Pajak untuk SPJ BOS 

 Kenapa di dibayarkan dari Dana BOS, karena mewakili sekolah dalam kegiatan, jadi SPPD tersebut harus ditanda tangani oleh Pihak yang menyelenggarakan kegiatan termasuk Dinas Pendidikan.

Sangatlah penting bila ada pegawai sekolah yang melaksanakan Perjalanan Dinas harus membawa SPPD ini. Hal itu juga membantu pekerjaan dalam penyusunan SPJ BOS. 

Berikut Preview File SPPD
Preview File

Itulah Preview File tentang SPPD (Surat Perintah Perjalanan Dinas). Tapi Admin akan bagikan filenya 2 format yang mungkin berbeda-beda pada tiap instansi Bapak/Ibu. Untuk mendapatkan filenya bisa anda download 2 format SPPD dibawah ini :

Demikinlah Artikel pada kesempatan kali ini tentang Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Tenaga Pendidik dan Kependidikan. Semoga berguna serta bermanfaat untuk Bapak/Ibu sekalian. 
Terima Kasih banyak Admin ucapkan kepada para pengujung yang telah menyempatkan waktunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...