10 Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Tenaga Pendidik dan Kependidikan | Berkas Sekolah

10 Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Tenaga Pendidik dan Kependidikan - Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Kasubag TU, Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Guru, Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Operator Komputer, Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Adminstrasi Kesiswaan, Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Administrasi Inventrasi Aset, Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Administrasi Keuangan, Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Administrasi  Umum, Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Administrasi Kepegawaian, Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Administrasi Perpustakaan, Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Administrasi Penjaga Sekolah.

10 Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Tata Usaha dan Guru
10 Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Tenaga Pendidik dan Kependidikan
Berkas Sekolah - 10 Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja Tenaga Pendidik dan Kependidikan. digunakan sebagai format penilaian untuk melihat sejauh mana kemampuan atau kinerja dalam ruang lingkup sekolah dan tugas pokok dan fungsi jabatannya. Tidak sedikit pegawai yang mempunyai jabatan justru tidak bisa bekerja sendiri, malah lebih seringnya mengandalkan orang lain bahkan menyuruh bawahannya. 

Dengan Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja ini jikalau yang memegang jabatannya itu tidak bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, kemungkinan besar akan diberikan pembinaan atau kursus yang dapat menunjang pekerjaanya.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai Aplikasi Penilaian Prestasi Kerja. Silahkan Bapak dan Ibu klik link download dibawah ini supaya bisa dapat dipelajari sebagai tambahan ilmu pengetahuan :

Lihat Juga : 24 Berkas Administrasi Guru dalam 1 File & Aplikasi SKP Tata Usaha

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...