[Administrasi Tata Usaha] - Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar | Berkas Sekolah

[Administrasi Tata Usaha] - Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar | Berkas Sekolah - Download Administrasi Surat Menyurat Tata Usaha Mudah dan Efesien - Download Aplikasi Surat Masuk, Surat Keluar dengan Mudah.


Berkas Sekolah - Administrasi Tata Usaha yang dilaksanakan di sekolah salah satuanya adalah Surat Menyurat atau Pengarsipan Surat Masuk dan Keluar. Dalam hal ini haruslah sangat tertib sekali dalam Administrasi karena memang salah satu tugas dan pokok bagian Tata Usaha adalah Bagian Persuratan.

Aplikasi ini admin dapatan dari Bapak Deni Demian Ranopatri (Selaku Owner dari KKGJaro) yang dibagikan kemarin tanggal 13 Januari 2015. Mengapa Admin bagikan lagi?? Supaya Aplikasi ini tersebar ke seluruh Sekolah-Sekolah baik jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA karena memang sangat Recommended serta patut dicoba. Supaya dalam Adminstrasi Surat menyurat lebih Tertib, Efektif dan Efesien Apalagi untuk sekarang ini dianjurkan setiap Tenaga Administrasi mahir dan bisa dalam menggunakan Fasilitas Komputer.

Adapun Fasilitas dari Aplikasi ini diantaranya :
  1. Jenis Surat Masuk dan Surat keluar
  2. Nomor Surat Masuk dan Surat Keluar 
  3. Kolom Pengirim Alamat
  4. Tanggal Surat Masuk dan Surat Keluar
  5. Serta Keterangan yang sangat mungkin untuk digunakan.

Admin tampilkan juga Preview filenya supaya lebih yakin akan Aplikasi ini :


Demikianlah berbagi file tentang [Administrasi Tata Usaha] - Aplikasi Surat Masuk dan Surat Keluar | Berkas Sekolah. Semoga Bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...