Download Format Buku Supervisi Kelas | Berkas Sekolah

Selamat Sore Sobat Berkas Sekolah semoga selalu diberikan kesehatan dan kecukupan rijki. Amin.. Pada Kesempatan yang lalu Admin pernah membagikan file tentang Program Supervisi yang bisa anda download sebelum file yang dibagikan kali ini. Silahkan disimak dahulu sedikit penjelasan dibawah ini :

Download Format Buku Supervisi Kelas Format Doc

Supervisi Kelas merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksankan di setiap sekolah. Hal ini yang menyelanggarakannya yakni Kepala Sekolah atau Guru. Tentu saja Guru yang dianggap mampu dan layak menilai teman sejawat. Kegiatan ini bisanya dilaksanakan setiap kali tiap 1 semester sesuai jadwal yang telah dibuat sebelumnya dan telah di Informasikan supaya adanya kesiapan pada setiap PTK atau Guru yang akan dinilai. ( baca juga : Progam Supervisi Akademik )

Untuk seorang PNS, Supervisi sangatlah penting karena bukan hanya sebagai evaluasi pembelajaran juga sebagai nilai tambahan untuk Perhitungan Angka Kredit sebagai syarat mengajukan kenaikan pangkat dan golongan disamping membuat Karya Ilmiah Penilaian Tindakan Kelas.

Dengan beberapa alasan diatas mungkin sudah mendapatkan sedikit penjelasan bahwa file ini sangatlah penting. Penting disini yakni sebagai bukti kehadiran atau sudah dilaksanakannya kegiatan Supervisi Kelas. Demikianlah kiranya berbagi file tentang Format Buku Supervisi Kelas Format Ms Word  Untuk lebih jelasnya lagi silahkan saja Download.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...