Download Contoh Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Penjas SD

Download Contoh Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Penjas SD
Contoh Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Penjas SD
Sebelum membahas dan membagikan file pada kesempatan kali ini, Admin ucapkan terima kasih banyak kepada pengunjung setia ataupun baru di Berkas Sekolah. Semoga apa yang anda cari tersedia disini dan bila memang tidak tersedia, bila berkenan anda juga bisa sampaikan pada kolom komentar dibawah artikel ini.

Pada post artikel yang lalu berjudul Contoh PTK Mapel IPA-IPS SD yang mungkin bisa dijadikan contoh dalam membuat sendiri sesuai dengan materi yang akan dibahas dalam Penelitian Tindakan Kelas yang anda lakukan. Untuk sekarang ini masih berkaitan dengan bahasan yang lalu yakni "Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Penjas SD". Supaya lebih jelas, dimohon untuk teliti dalam membacanya.

Semua Guru yakin mengetahuinya bahwa Penelitian Tindakan Kelas atau sering disingkat dengan nama PTK ini merupakan salah satu karya ilmiah yang dibuat Guru Mata Pelajaran atau Guru Kelas Jenjang SD SMP dan SMA sederajat sebagai salah satu penilaian terutama kaitannya dengan Angka Kredit (lihat pengajuan angka kredit) untuk kenaikan pangkat dan Golongan bari Para Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dalam membuat PTK ini tentu harus mempertimbangkan kaidah-kaidah penulisan, sistematika penulisan, cara membuat instrumen yang tepat, cara memilih responden dan banyak lagi yang lainnya. Lihat juga : Panduan Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas 2016.

Bukan bermaksud menggurui atau harus mempunyai file ini, lebih tepatnya admin membagikan ini sebagai bahan perbandingan, referensi atau bahan bacaan supaya dalam menyusun PTK anda lebih mengetahui apa yang harus dilakukan dalam membuat PTK ini.

Langsung saja tanpa basa basi lagi bagi yang membutuhkan filenya, bisa melihat dahulu preview filenya atau langsung download link dibawah ini :



Demikianlah kiranya berbagi file ada kesempatan kali ini tentang Penelitian Tindakan Kelas Penjas SD semoga bisa berguna serta bermanfaat khususnya untuk admin dan umumnya untuk anda sekalian. Sekian dan Terima Kasih.

Mohon kiranya masukan yang bersifat membangun supaya  blog ini terus update file, berita dan Informasi yang bisa anda sematkan di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...