PETUNJUK ADMINISTRASI SEKOLAH DASAR TERLENGKAP

PETUNJUK ADMINISTRASI SEKOLAH DASAR TERLENGKAP

PETUNJUK ADMINISTRASI SEKOLAH DASAR Format Doc

Berkas Sekolah - Selamat Malam!! Berjumpa kembali dengan admin yang masih tetap membagikan file Administrasi, Informasi dan tutorial yang berkaitan dengan seputar pendidikan seperti yang sebelumnya di bagikan mengenai "Aplikasi Absensi Siswa Fitur Grafik" yang mungkin masih termasuk kedalam File yang akan dibagikan kali ini.

File ini bisa dikatakan sebagai Dasar dari semua file yang ada di Berkas Sekolah, Karena memang bila melihat judul pun sudah kelihatan Bahwa Petunjuk Admnistrasi Sekolah Dasar ini merupakan Petunjuk Bagaimana Bentuk Administrasi, Apa saja Admnistrasi Sekolah, Bagaimana Format Administrasi Sekolah dan lain sebagainya.


Daftar Isi Petunjuk Administrasi Sekolah Dasar

  1. BUKU 1 PETUNJUK UMUM ADMINISTRASI SEKOLAH DASAR
  2. BUKU II ADMINISTRASI PROGRAM PENGAJARAN
  3. BUKU III ADMINISTRASI KEMURIDAN
  4. BAB IV ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN
  5. BUKU V ADMINISTRASI KEUANGAN
  6. BUKU VI ADMINISTRASI PERLENGKAPAN / BARANG

Setiap Buku memiliki banyak lagi point-point yang menjadi sub komponennya, Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan langsung saja lihat dahulu Preview Filenya dibawah ini :



Admin berharap file yang dibagikan kali ini bisa anda dapatkan secara Gratis dengan cara lansung saja Download Url Filenya. Kiranya sampai disini berbagi file tentang "PETUNJUK ADMINISTRASI SEKOLAH DASAR" yang mungkin bisa berguna serta manfaat. #jangan lupa untuk dibagikan kepada orang lain supaya lebih berguna.Sekian dan erima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...