74 Contoh Proposal PTK (Penelitian Tindakan Kelas) Lengkap

Berkas Administrasi Guru :  Download Gratis Kumpulan Contoh Proposal PTK (Penelitian Tindakan Kelas) dan Laporan PTK yang sudah jadi dibagikan secara Lengkap untuk anda yang benar-benar membutuhkan saja.

PTK atau Penelitian Tindakan Kelas merupakan Karya Ilmiah yang disusun Guru yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai syarat dalam menempuh Nilai Angkat Kredit guna Kenaikan Pangkat dan Golongan ke Tingkat selanjutnya. Baca juga : 24 Berkas Administrasi Guru

Laporan hasil PTK ini hampir sama seperti Skripsi dimana sebelumnya dilaksanakan Penelitian yang sesuai denga  Judul yang menjadi Objek Penelitiannya. Dalam Hal ini tentu saja Pihak-Pihak yang ada di Sekolah yang akan terlibat didalamnya, bahkan bisa juga melibatkan Antar Sekolah setingkat dan terdekat.

File yang dibagikan kali ini dalam Format Word, Pdf dan Rtf sehingga anda memudahkan dalam melakukan pengeditan atau pengambilan Data dari PTK yang sudah jadi ini. Bisa dijadikan Bahan Perbandingan, Referensi bahkan dicopas 100%. Dan kami akan senang bila file ini bisa berguna serta bermanfaat.

Download Gratis 74 Contoh Proposal PTK (Penelitian Tindakan Kelas) Lengkap

Langsung saja untuk yang membutuhkan bisa langsung saja pilih link url filenya dibawah ini :

Penelitian Tindakan Kelas Lengkap SD SMP SMA SMK MA MTS dan MI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...