Aplikasi Biodata PTK Terbaru 2016 Format Excel Tanpa Password Bisa Edit

Download Gratis Aplikasi Biodata PTK Terbaru 2016 Format Excel Tanpa Password Bisa Edit

Berkas Sekolah - Pada artikel sebelumnya admin pernah membagikan file yang berkaitan dengan PTK yakni "Berkas Admnistrasi Wali Kelas" untuk persiapan dalam mengadapi Tahun Pelajaran 2016/2017 yang tidak terasa sebentar lagi akan dilaksanakan. Untuk itu bersiap-siap dengan semua Berkas Administrasi Sekolah supaya lebih baik dalam perencanaanya.

Untuk kali ini kami akan berbagi Aplikasi Biodata PTK Terbaru 2016 dalam Format Excel tanpa password dan bisa di edit serta di download mudah digunakan untuk semua PTK Jenjang SD SMP SMA SMK MA MTS dan MI untuk melengkapi setiap data pribadi untuk semua kebutuhan yang kaitannya dengan Pendidik dan Tenaga Kependidikan.

File Format Ektensi xls, xlsm atau xlsb biasanya digunakan untuk pemberkasan Kategori 2 (K2), Untuk pendataan Aplikasi Dapodik, Dapodikmen serta untuk Laporan Tenaga Pendidik dan Kependidikan ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota serta sebagai Bukti Fisik Akreditasi Sekolah terutama Standar PTK.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai Aplikasi ini, Anda bisa lihat dahulu previewnya atau langsung saja download Aplikasinya dibawah ini :

Preview File


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...