Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah dan SKHUS SMP sesuai JUKNIS Tahun 2016

Download Gratis Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah dan SKHUS SMP sesuai JUKNIS Tahun 2016


Selamat Malam..!!  Setelah sebelumnya kami membagikan Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah dan SKHUS sesuai JUKNIS Tahun 2016 untuk SD yang dibuat Sdr. Yusep Patahudin, kali ini beliau kembali dengan inisiatif membantu pengelola nilai jenjang SMP di setiap sekolah dengan membuat Aplikasi yang sama yakni "Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah dan SKHUS SMP sesuai JUKNIS Tahun 2016".

Aplikasi ini sebenarnya sudah fix digunakan namun beberapa hari kebelakang Kemdikbud kembali mengeluarkan aturan baru mengenai "JUKNIS Penulisan Blangko Ijazah Tahun 2016". Maka dari itu beliau kembali dengan merubah format-format yang disesuaikan dengan Aturan Baru ini. Dan Alhamdulillah dengan kerja keras beliau Aplikasi ini selesai dan hari ini kami bagikan untuk seluruh Pengelola Nilai Sekolah di Seluruh Indonesia secara Gratis.

Aplikasi yang termasuk kedalam kategori Aplikasi Penilaian, Aplikasi Excel, Bukti Fisik Akreditasi Standar Penilaian, Aplikasi SKHUS SD, SMP, Aplikasi Ijazah Sementara Format Excel bisa anda Download link urlnya dibawah ini :



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...