Berkas Administrasi Komite Sekolah Lengkap Format Word

Setelah sebelumnya kami membagikan Berkas Admnistrasi Guru dalam 1 File (lihat disini) sebagai terobosan untuk Guru supaya dalam pengelolaan da pengerjaan Administrasinya lengkap hanya dalam 1 file, selanjutnya kami mencoba membagikan "Berkas Administrasi Komite Sekolah" dalam format word yang cocok untuk dilakukan pengeditan supaya bisa disesuaikan dengan kebutuhan tiap sekolah.

Komite Sekolah itu sendiri untuk sekarang ini bisa dikatakan menjadi kepanjangan tangan dari sekolah kepada orang tua siswa atau masyarakat dalam untuk sekolah menuju kearah yang lebih baik. Komite Sekolah menjadi penting dikala sekolah tidak memungut sedikitpun biaya untuk pendidikan di tingkat SD dan SMP. Jadi bilamana Sekolah membutuhkan Uluran Tangan dari orang Tua Siswa maka Komite Sekolahlah yang bekerja.

Maka dari itu Sekolah Wajib mengangkat Komite Sekolah yang terdiri dari Unsur :
  1. Unsur Tokoh Masyarakat Sekitar
  2. Unsur Perwakilan Orang Tua Siswa
  3. Unsur Perwakilan Dunia Usaha
  4. Unsur lainnya bila memang dibutuhkan
Supaya Organisasi Komite Sekolah berjalan dengan baik, maka haruslah dibuatkan Administrasi secara lengkap agar tugas pokok dan fungsi Komite Sekolah menjadi terlaksanan serta adanya saling dukung dari setiap Posisi. 

Tanpa panjang serta lebar lagi pembahasan mengenai Komite Sekolah, Langsung saja untuk anda yang merasa membutuhkan file yang dibagikan kali ini bisa langsung anda download link dibawah ini :

Berkas Administrasi Komite Sekolah Lengkap Format Word

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...