Berkas Administrasi Guru - Download Buku Pembinaan Guru Format Word

Download Gratis Buku Pembinaan Guru Format Word Lengkap

Berkas Sekolah - Kembali berjumpa dengan kami yang masih setia berbagi Informasi, File dan Berkas Administrasi khususnya untuk Kebutuhan sekolah yang kaitannya dengan Guru, Komite Sekolah, Kepala Sekolah, Wakasek Kurikulum. Wakasek Kesiswaan, Program Ekstrakulikuler Siswa dan lainnya sebagainya bisa anda pilih pada label yang telah disediakan.

Untuk kali ini kami akan mencoba berbagi file mengenai "Buku Pembinaan Guru". Kalau melihat nama file yang dibagikan pastinya yang menjadi target disini yakni Guru dan yang melaksanakan yakni Kepala Sekolah atau yang dianggap Senior atau mampu dalam melaksanakan pekerjaan ini.

Lihat juga : 24 berkas Admnistrasi Guru dalam 1 File Excel

File ini sangatlah berguna untuk kemajuan Guru itu sendiri karena bisa saja setelah dilakukannya penilaian (Supervisi), dan ini merupakan kelanjutannya. Kalau dalam kegiatan pembinaan ini, sekolah bisa melaksanakan Kegiatan KKG ataupun MGMP diwilayah UPTD, Rayon,Kabupaten bahkan bisa juga setingkat Nasional.

File ini erat kaitannya dengan yang namanya Akreditasi sekolah, karena memang bisa menjawab Instrumen nomor 54. Banyak manfaat dan kegunannya bukan... Langsung saja untuk anda yang membutuhkan saja bisa langsung anda lihat atau download link urlnya dibawah ini :



Download Buku Pembinaan Guru Format Word

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...