Bukti Fisik Akreditasi Standar Pengelolaan Instrument Nomor 114 dengan Penjelasannya

Bukti Fisik Akreditasi Standar Pengelolaan Instrument Nomor 114 dengan Penjelasannya ini ditujukan kepada anda khususnya pemegang Standar Pengelolaan untuk Akreditasi Sekolah jenjang SD SMP SMA Sederajat. Kami bagikan dalam format Ms. Word memudahkan anda dalam melakukan pengeditan file. Adapun untuk lebih banyak file mengenai Akreditasi klik Disini.


Download Bukti Fisik Akreditasi Standar Pengelolaan Instrument Nomor 114

Penjelasan Bukti Fisik Akreditasi Standar Pengelolaan Instrument Nomor 114

Jawaban dibuktikan dengan dokumen tertulis tentang keterlibatan masyarakat/DU/DI dan/ atau lembaga lain yang relevan dalam mendukung pengelolaan pendidikan di program keahlian, seperti penyusunan program kegiatan program sekolah/madrasah, pelaksanaan program kegiatan, MoU dengan lembaga lain, dsb
Adapun Bukti Fisik dari Standar Pengelolaan Instrument nomor 114 diantaranya :

  • Dokumen penyusunan pro gram kegiatan bersama-sama DU/DI (undangan, daftar hadir dan BA pelaksanaan ) 
  • MoU dengan pihak DU/DI terkait pelaksanaan kegsiswa (dokumen MoU) 
  • Pelaksanaan pemagangan gu ru (surat permohonan, jurnal kegiatan guru di DU/DI, sertifikat/surat keterangan telah magang) d). Keikutsertaan DU/DI dalam pelaksanaan Uji Kompetensi (surat permohonan, daftar hadir dan daftar nilai hasil UKK.
Adapun untuk melihat Berkas Sekolah lainnya, silahkan lihat melalui tabel yang telah disediakan. Untuk mendapatkan file ini, silahkan download link dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...