Contoh Surat Izin Keramaian ke Kepolisian dalam Penyelenggaraan Perpisahan di Sekolah

Untuk anda yang diberikan tugas sebagai penyelanggaraan dalam kegiatan perspisahan di Sekolah nanti pada akhir bulan Juni, alangkah baiknya bila dipersiapkan sebagai administrasi dan anggaran biayanya dimulai dari sekarang.



Karena dengan perencanaan yang baik akn menghasilkan yang baik pula. Khusus dalam kegiatan perpisahan ini, bilamana letak geografis sekolah berdekatan dengan jalan raya, secara otomatis harus pula memberitahukan kepada pihak berwenang (dalam hal ini polisi) sebagai pengaman dilingkungan masyarakat.

Terlebih dengan Hadirnya polisi ini akam membuat lalu lintas lancar-lancar saja pada nanti dilaksanakan kegiatan ini. Adapun surat Dinas Resmi dari sekolah sebagai salah satu penunjang untuk memberitahukan bahwa ada keramaian disekolah tersebut haruslah ditempuh (dibuat) sebagai pengajuan apakah diizinkan ataupun tidak.

Contoh Surat Izin Keramaian ke Kepolisian dalam Penyelenggaraan Perpisahan di Sekolah


Adapun file yang dibagikan kali ini sudah sesuia dengan petunjuk penulisan Surat Dinas serta sering kali kami perguanakan dan hasilnya pihak kepolisian mengizinkan untuk melaksanakan kegiatan perpisahan ini. Untuk itu, silahkan dapatkan saja file lengkapnya melalui link dibawah ini :

Download Link :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...