Perangkat Pembelajaran TIK SMP Kelas 9 KTSP Terbaru

Download Perlengkapan Perangkat Pembelajaran TIK SMP Kelas 9 KTSP Terbaru Semester 1 dan 2 Format Doc atau Docx microsoft Word DISINI

Perangkat Pembelajaran TIK SMP Kelas 9 KTSP Terbaru


Perangkat Pembelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi ini berisikan semua keperluan atau kebutuhan Guru dalam Proses pembelajaran atau Kelengkapan Administrasi Guru dalam 1 Tahun Pelajaran. Ini tentu haruslah dibuat supaya suksesnya kegiatan belajar mengajar  (KBM) dikelas serta mencerminkan Guru yang Profesional dalam Tugas Pokok dan Fungsi Guru.

Untuk Mata Pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) ini hanya tingkat 9 (Sembilan) yang masih menggunakan Kurikulum 2006/ KTSP Berkarakter, karena tingkat dalam penerapan Kurikulum 2013 dimulai dari kelas 7 2 Tahun kemarin yang sekarang ditingkat 8. Itupun sebagain besar hampir 90 % dan 10% sudah menghapus Mata Pelajaran ini sebagai Mata Pelajaran Wajib di Aplikasi Pendataan Dapodikdasmen.

Perangkat Pembelajaran ini meliputi : Prota (Program Tahunan), Promes (Program Semester), SD-KD, Pemetaan KI-KD, KKM, Silabus dan RPP dan Semua itu harus dibuat untuk semester 1 dan 2.

Download Perangkat Pembelajaran TIK SMP Kelas 9 KTSP Terbaru

Silahkan bagi rekan guru yang membutuhkan file di BerkasSekolah.com bisa mendapatkan semua itu dengan cara klik salah satu link dibawah ini :
Demikianlah kiranya berbagai kali ini, Semoga dapat membantu dan Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...