Soal dan Kunci Jawaban OSN IPA SD Tahun 2017 dengan Jawaban

Download Gratis Soal dan Kunci Jawaban OSN (Olimpiade Sains Nasional) IPA SD Tahun 2017 dengan Jawaban format PDF untuk Seleksi Tingkat Provinsi.


Soal dan Kunci Jawaban OSN IPA SD Tahun 2017 dengan Jawaban

Soal dan Kunci Jawaban OSN IPA SD Tahun 2017 dengan Jawaban

Berkas Sekolah - Berikut ini kami bagikan soal olimpiade sains siswa nasional ()SN) untuk mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam jenjang SD (Sekolah Dasar) seleksi tingkat Provinsi yang sebelumnya sudah melakukan seleksi di tingkat Kabupaten dan Kecamatan atau GUGUS yang di ikuti kelas 4, 5 dan 6.

OSN (Olimpiade Sains Nasional) itu sendiri adalah ajang berkompetisi dalam bidang sains bagi para siswa pada jenjang SD, SMP, dan SMA di Indonesia. Siswa yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional adalah siswa yang telah lolos seleksi tingkat kabupaten dan provinsi dan adalah siswa-siswa terbaik dari provinsinya masing-masing.

Mata Pelajaran yang dilombakan di OSN

Untuk jenjang SD mata pelajaran yang di olimpiade kan adalah mata pelajaran IPA dan mata pelajaran Matematika, untuk jenjang SMP mata pelajaran yang dilombakan adalah mata pelajaran IPA, Matematika dan IPS, sedangkan untuk jenjang SMA sudah terdapat 9 bidang keilmuan yaitu Fisika, Kimia, Bilogi, Matamatika, Ekonomi, Kebumian, Komputer, Astronomi dan Geografi.

Preview Soal dan Pembahasan OSN IPA SD tahun 2017 + Kunci Jawaban


Download Soal Olimpiade IPA SD Tahun 2017 dengan Jawaban dan Pembahasan

Silahkan bagi rekan Guru pembinbing atau Siswa yang menjadi wakil dari Sekolah untuk melaksanakan kegiatan OSN Tingkat Kecamatan, Kabupaten ataupun Provinsi yang membutuhkan file yang kami bagikan kali ini, bisa didapatkan melalui link yang tersedia dibawah ini :

Silahkan download Soal Olimpiade Sains Nasional (OSN) seleksi tingkat provinsi mata pelajaran IPA tahun 2017 untuk jenjang Sekolah Dasar.
  • Download Soal OSN IPA SD Tahun 2017  File PDF DROPBOX
  • Download Soal OSN IPA SD Tahun 2017 File WORD GOOGLE DRIVE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...