Download Contoh SK Panitia UNBK 2018 SMP, SMA, SMK Sederajat Format Word

Berikut ini Salah Satu Berkas Ujian yakni Contoh SK Panitia UNBK Tahun 2018 atau Tahun Pelajaran 2017/2018 untuk  SMP, SMA, SMK Sederajat Format Word sebagai Persiapan Panitia Ujian lengkap dengan Susunan dan Tugas Pokok dan fungsi di Setiap Jabatan yang ada.

Download Contoh SK UNBK Tahun 2018 SMP, SMA, SMK Sederajat Format Word

Menjelang perhelatan Ujian Nasional Tahun 2018 atau Tahun Pelajaran 2017/2018 banyak sekali persiapan yang dilakukan. Kali ini untuk Sekolah yang ditunjuk melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) baik itu SMP-MTs, SMA-SMK-MA Sederajat haruslah menyusun Program Kerja UNBK, SK Panitia UNBK, Susunan Panitia UNBK supaya jelas akan pembagian tugas dan tanggung jawab setiap Jabatan yang terlibat didalamnya.

Maksud BerkasSekolah.Com kali ini tiada lain mencoba membagikan Contoh SK Panitia UNBK Tahun 2018 atau tahun Pelajaran 2017/2018 yang mungkin bisa dijadikan referensi atau perbandingan dalam membuat dan menyusun Surat Keputusan yang baik dan benar.

Download Contoh SK Panitia UNBK 2018 

Tidak banyak yang akan kami bahasa mengenai Contoh SK Panitia UNBK kali ini, silahkan saja bagi yang membutuhkan filenya kami sudah sediakan dalam format docx atau doc Download Gratis melalui link dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...