Aplikasi Raport SMP Kurikulum 2013

Berkas Sekolah - Sebelum mendapatkan file dan menyimak apa yang dibagikan kali ini alangkah baiknya jika mengetahui dengan jelas Cara Download di Berkas Sekolah. Perlu diketahui bahwa kami disini hanya membagikan file saja untuk Bapak/Ibu Guru yang membutuhkan Aplikasi supaya mudah dalam mengelola nilai K13/ Daftar Nilai, Mencetak Raport Sementara K13 tentunya dengan sangat mudah dan efektif dalam pengerjaannya.

Dimana hampir semua namanya Aplikasi yang multi input itu dibuat dalam microsoft excel. Di dukung dengan beberapa formula perhitungan yang pas bisa menjadikan lebih mudah dalam pengoperasian dan tidak adanya error dan salah hitung nilai akhir.

Ada beberapa yang menjadi rekomendasi kami dan sebelumnya sudah di tester sehingga kami sanggup membagikan kembali kepada bapak dan ibu dimanapun berada. Salah satunya yakni buatan Bapak Purnawanto,S.Pd, M.Si guru SMP Negeri 1 Tebing Tinggi. Dimana Aplikasi ini sudah mendukung diberlakukanya Kurikulum 2013 Revisi terbaru 2017.

Aplikasi Raport SMP Kurikulum 2013

Download Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP

Maka dari itu tidak ada salahnya bapak dan ibu mencoba aplikasi dari beliau. Dimana ini aplikasi Gratis dan Tidak Berbayar serta tidak di Protect sehingga bapak dan ibu bisa menambahkan sesuai kebutuhan saja.

Adapun untuk pencarian "Aplikasi Raport SMP Kurikulum 2013" di Google itu sendiri ini bisa menjadi rekomendasi untuk pencarian berikut nya seperti format raport smp kurikulum 2013 excel, aplikasi raport smp kurikulum 2013 revisi 2016, contoh deskripsi raport smp kurikulum 2013, aplikasi raport kurikulum 2013 smp terbaru 2016, raport smp kurikulum 2013 pdf, aplikasi raport k13 smp terbaru 2017 gratis, contoh pengisian raport kurikulum 2013 smp.

Jadi semua pencarian tersebut sudah ada dalam 1 Aplikasi yang akan dibagikan kali ini. Disini kami bagikan bukan hanya 1 untuk Aplikasi raport saja, tetapi dengan daftar Nilai yang nanti bisa menjadi pegangan untuk Para Guru Mata Pelajaran guna diberikan ke Operator Sekolah/ Madrasah untuk di inputkan dalam Aplikasi Pendataan Dapodikdasmen.

Download Selengkapnya melalui link dibawah ini :
Update :

Download juga Aplikasi Raport K13 sesuai dengan Permendikbud 23 Tahun 2016 untuk Jenjang SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK dan MA.

Panduan: Petunjuk Penggunaan Aplikasi Raport

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...