Silabus Kurikulum 2013 MA Kelas 11 (Akidah Akhlah, SKI, Fikih, Qur'an Hadits, Bahasa Arab)

Silabus Kurikulum 2013 MA Kelas 11 Akidah Akhlah, SKI, Fikih, Qur'an Hadits, Bahasa Arab - Silabus dibuat dan dibagikan Kemenag Provinsi di Indonesia supaya adanya keseragaman di setiap wilayah Indonesia sebagai acuan bagi Guru Mata pelajaran dalam mengembangkan KKM, RPP, Promes, Prota, Pemetaan dan sebagainya.

Kali ini kami bagikan salah satu rekomendasi yang baik untuk Silabus Kurikulum 2013 Madrasah Aliyah kelas 11/ XI dalam Format Word (Docx, Docs) mata pelajaran Akidah Akhlah, SKI, Fikih, Qur'an Hadits, Bahasa Arab tentunya dengan Gratis. Dimana ini menjadi Mata Pelajaran spesial di tingkat MA yang lebih fokus ke bidang keagamaannya.

Silabus Kurikulum 2013 MA Kelas 11 (Akidah Akhlah, SKI, Fikih, Qur'an Hadits, Bahasa Arab)

Untuk Kedepannya kami juga akan bagikan Silabus, KKM, RPP, Promes, Prota, Pemetaan Kelas 10, 11, 12 Mapel Keagamaan (Akidah Akhlah, SKI, Fikih, Qur'an Hadits, Bahasa Arab) supaya makin lengkap dan bisa membantu semua Guru di bawah naungan Kemenag. Juga dengan Soal-Soal UTS, UAS, US/M, UN dan UKK.

Untuk kali ini, silahkan bagi yang membutuhkan Silabus yang dibagikan kali ini, bisa didapatkan gratis melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

Download Silabus Kurikulum 2013 MA Kelas 11 (Akidah Akhlah, SKI, Fikih, Qur'an Hadits, Bahasa Arab)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...