Aplikasi Cetak Kartu SIM PKB Format Excel

Aplikasi Cetak Kartu SIM PKB Format Excel - Untuk mengantisipasi hilangnya kertas registrasi untuk login Sistem Informasi Manajemen Penilaian Kinerja Berkelanjutan bagi Guru SD, SMP, SMA dan SMK, kali ini kami bagikan secara Gratis suatu Aplikasi yang bisa mencetak Kartunya.

Aplikasi Cetak Kartu SIM PKB Format Excel

Ini bukanlah Aplikasi yang dibagikan langsung pemerintah, namun membantu memudahkan dan mencetak kartu SIM PKB supaya makin mudah disimpan di dompet dan dibawa kemana-mana, sehingga Bapak dan Ibu tidak susah payah untuk mencari kertas Registrasi nantinya.

Kami tidak akan jelaskan secara detail dari awal sampai beres dalam penggunaan aplikasi ini, karena dianggap sangat mudah sekali. Bapak dan ibu tinggal mengisi informasi yang ada dalam kolom, kemudian dicetak dan di laminating supaya kuat.

Penampakan dari Aplikasi ini bisa dilihat dibawah ini :


Download File :


Itulah kiranya apa yang bisa kami sampaikan kali ini, tunggu dilain kesempatan kami akan membagikan Aplikasi yang lain seperti : cetak kartu NUPTK, Cetak Kartu NISN, Aplikasi Nilai Kurikulum 2013, Aplikasi raport Sementara K13 revisi 2017 dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...