Soal Latihan SBMPTN 2018 dan Pembahasan Kunci Jawaban PDF

Soal Latihan SBMPTN 2018 dan Pembahasan Kunci Jawaban PDF - SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Nasional) Tahun 2018 sebentar lagi akan dilaksanakan bagi adik-adik yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi (perkuliahan). Silahkan dibuka WEBSITE RESMI SBMPTN 2018.

Tentun untuk lulus dan masuk perguruan tinggi negeri itu sangatlah sulit, dimana banyak cara untuk mencapainya. Diantaranya yakni dengan soal latihan yang kami bagikan kali ini, dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan atau penyelesaian setiap soalnya. pastinya akan sangat mudah dalam pengetahuan tambahan nantinya.

Soal SBMPTN kali ini dilengkapi dengan kunci jawaban untuk kelompok Saintek, Soshum dan Ilmu Pengetahuan Campuran (IPS/IPA). Ini bisa langsung di cetak dengan mudah semuanya dan mulailah belajar dengan sungguh-sungguh supaya bisa masuk PTN yang diinginkan dan makin dekat dengan cita-cita yang diharapkan.

Soal Latihan SBMPTN 2018 dan Pembahasan Kunci Jawaban PDF

Adapun Materi dari Soal Latihan SBMPTN 2018 yang terdiri atas:
  1. Tes Kemampuan Dasar Sains dan Teknologi (TKD Saintek) materi pelajaran yang diujikan yaitu Matematika IPA, Kimia, Biologi, dan Fisika.
  2. Tes Kemampuan dan Potensi Akademik (TKPA) berupa soal materi uji Matematika Dasar, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, TPA Verbal, TPA Figural dan TPA Numerikal.
  3. Tes Kemampuan Dasar Sosial dan Humaniora (TKD Soshum) terdiri dari materi ujian Sosiologi,Geografi, Sejarah dan Ekonomi.
Peserta dapat memilih 1 (satu) dari 2 (dua) metode ujian yaitu dengan menggunakan Berbasis Komputer (UTBK) Berbasis Cetak (UTBC), untuk UTBK menggunakan destop/PC perangakat sudah disediakan oleh panitia, jika peserta ingin menggunakan android/tablet harus memenuhi spesifikasi yang sudah ditetapkan oleh panitia.

Download File :
Tags :
persyaratan sbmptn
sbmptn login
pendaftaran sbmptn
daftar sbmptn
sbmptn 2018
cara daftar sbmptn
pengumuman hasil sbmptn
sbmptn 2018 jadwal

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...