Soal UAS IPA Semester 2 Kelas 7 dan 8 dengan Kunci Jawaban

Berkas Sekolah - Setelah dilaksanakannya kegiatan UN SMP/MTs Tanggal 23 April 2018 ini berlanjut tentunya dengan kegiatan UAS semester 2 untuk Kelas 7 dan 8. Hal ini memang agenda rutin tahunan guna melihat kemampuan siswa dalam menjawab soal pilihan ganda dan Essay.

Juga sebegai Tolak ukur bagi guru apakah siswa tersebut layak untuk Naik Kelas atau tidak. Tentunya banyak pertimbangan sekali untuk hal itu. UAS juga sering disebut dengan Ujian Kenaikan Kelas karena memang untuk kelas 7 dan 8 nantinya jika sudah mencapai batas kompetensi dari setiap KKM mata pelajaran maka melanjutkan ke tingkat berikutnya.



Kali ini kami bagikan soal-soal UAS semester 2 Mata Pelajaran IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) sebagai salah satu latihan dalam melihat dan evaluasi pengetahuan siswa supaya lebih matang dan nanti siap lulus serta melanjutkan ke tingkat berikutnya.

Terlebih dengan adanya kunci jawaban serta pembahasan yang pastinya akan sangat membantu dalam menyelesaikan setiap butir soalnya.

Untuk kedepannya kami juga akan mencoba membagikan soal UAS matematika, IPS, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Sunda, bahasa Jawa, PKn, PAI, Seni Budaya, Prakarya dan PJOK supaya lebih lengkap.

Namun untuk sekarang ini saja dahulu. Dan kami persilahkan bagi yang membutuhkan Soal-Soal ini bisa langsung didapatkan Gratis melalui link dibawha ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...