Cetak NISN Massal dengan Aplikasi Excel ini

Cetak NISN Massal dengan Aplikasi Excel ini - NISN atau Nomor Induk Siswa Nasional yang dimiliki siswa usia sekolah jenjang SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA dan SMK Sederajat lainnya dimana ini adalah Kombinasi angka unik yang diberikan oleh setiap sekolah melalui Aplikasi Dapodikdasmen.

NISN diberikan pada siswa mulai dari SD, SMP, dan SMA. NISN memiliki sifat permanen alias angka tersebut tidak berubah dari jenjang pendidikan SD hingga SMA. Adapun perubahan Nama/ Tempat tanggal lahir dan nama Ibu bisa dirubah melalui Aplikasi Online Vervap Peserta Didik.

Cetak NISN Massal dengan Aplikasi Excel ini


Tetapi dalam Hal menyediakan NISN dalam bentuk cetak manual seperti Kartu OSIS pemerintah khususnya Kemdikbud tidak menyediakan. Dalam hal ini sekolah terutama Operator Sekolah yang biasanya berinisiatif membuatkan untuk kemudahan Siswa bilamana suatu saat dibutuhkan untuk pendaftaran ke jenjang berikutnya.

Maka dari itu kami sediakan Aplikasi Cetak NISN Massal Otomatis dalam bentuk Excel yang sudah di modifikasi dan disesuaikan supaya memuat beberapa Informasi mengenai dari Pokok Siswa terutama Nomor Induk Siswa Nasional.

Untuk lebih jelas, silahkan lihat melalui tampilan dibawah ini ;

Preview File : Cetak NISN Massal dengan Aplikasi Excel ini


Mungkin sampai disini penjelasan singkat mengenai Aplikasi yang dibagikan kali ini. Untuk mendapatkan file lengkapnya, bisa anda download gratis melalui link dibawah ini :
  • Cetak NISN Massal dengan Aplikasi Excel ini Download
Dapatkan juga : Aplikasi Cetak Kartu SIM PKB Download 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...