Bukti Fisik Dokumen PKKS 2019

Bukti Fisik Dokumen PKKS 2019
Bukti Fisik Dokumen PKKS 2019
Bukti Fisik PKKS - Pelaksanaan PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah) itu sama seperti halnya PKG, yakni dilaksanakan dalam 1 tahun 1 kali untuk melihat Kinerja Kepala Sekolah dalam Hal Manajemen Sekolah. Ini tentu dilakukan Pengawas Pembina/ Pengawas Sekolah yang 1 tingkat diatas Kepala Sekolah.

Adapun yang menjadi Penilaian PKKS tersebut yakni meliputi 10 manajemen Kepala Sekolah diantaranya :
  1. Kompetensi Pengelolaan Peserta Didik Baru 
  2. Kompetensi Pengelolaan Administrasi Sekolah 
  3. Kompetensi Pengelolaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan 
  4. Kompetensi RKJM dan RKAS 
  5. Kompetensi Pengembangan Sekolah 
  6. Kompetensi Pengelolaan Kurikulum 
  7. Kompetensi Peningkatan Kualitas Pembelajaran 
  8. Kompetensi Pengelolaan Sarana dan Prasarana 
  9. Kompetensi Kewirausahaan 
  10. Kompetensi Supervisi Akademik 
10 Manajemen Kepala Sekolah tersebut harus dilakukan Kepala Sekolah dalam 1 tahun Pelajaran dari Januari sampai dengan Desember untuk kemudian Kepala Sekolah itu sendiri dinilai langsung Pengawas Pembina/ Pengawas Sekolah dalam hal kelengkapan Administrasi 10 Manajemen tersebut untuk dijadikan Bukti Fisik PKKS.

Namun yang kami bagikan untuk Bukti Fisik Dokumen PPKS kali ini kami bagikan semua untuk kategori bukti instrumen pkks kompetensi 4, instrumen penilaian kinerja kepala sekolah document, bukti fisik penilaian kinerja kepala sekolah 2019, bukti fisik pkks komponen kewirausahaan, bukti instrumen pkks kompetensi manajemen sumber daya.

Download Bukti Fisik PKKS 2019

Dibawah ini kami sertakan semua kebutuhan Administrasi dalam pelaksanaan 10 Manajemen Kepala Sekolah yang nanti akan dijadikan Bukti Fisik Dokumen PKKS yang akan dinilai langsung Pengawas Pembina/ Pengawas Sekolah dibawah ini :

Contoh Rencana Kerja Tahunan (RKT) -------- MIRROR LINK

Contoh Evaluasi Diri Sekolah (EDS) ----------MIRROR LINK

Contoh Administrasi Sertijab Kepala sekolah

Bagi kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Sederajat yang akan melaksanakan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah yang biasanya dilakukan Pengawas Pembina/ Pengawas Sekolah, haruslah mendapatkan semua file yang dibagikan kali ini.

Bagi yang membutuhkan saja semua file yang di uraikan diatas, bisa didapatkan melalui link dibawah ini :

Download List Dokumen Persiapan PKKS 2017 Lengkap
Demikianlah kiranya berbagi Informasi dan File mengenai Bukti Fisik Dokumen PKKS Tahun 2019 yang dibagikan dalam artikel kali ini, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam menyediakan segala sesuatunya dalam pelaksanaan Penilaian kinerja kepala sekolah. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...