Form Sarana Prasarana di Aplikasi Dapodikdasmen 2020

Berikut ini adalah berkas file Form Sarana Prasarana di Aplikasi Dapodikdasmen 2020 Download file format PDF.

Form Sarana Prasarana di Aplikasi Dapodikdasmen 2020
Form Sarana Prasarana di Aplikasi Dapodikdasmen 2020

Form Sarana Prasarana Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020

Di rilisnya Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 Tahun Pelajaran 2019/2020 tanggal 19 Agustus 2019 tepatnya jam 23.00. WIB melalui laman resminya tentu saja ada beberapa pembaharuan. Untuk versi 2020 ini lebih di tonjolkan mengenai Pengisian Sarana Prasarana yang lebih detail lagi.

Adapun secara rinci dan detailnya lagi, sudah kami buatkan dalam artikel lain di Rilis Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 berikut dengan Pembaharuan, Deksripsi dan Perubahannya.

Memang di dalam Aplikasi Dapodikdasmen yang sudah di Instalasi sudah ada di menu PUSAT Unduhan dalam format Excel, tapi kami sudah satukan semuanya dalam format PDF 1 file supaya lebih mudah dalam mengisinya.

Persiapan Pengisian Form Sarana Prasarana Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020

Setelah mendapatkan file yang dibagikan diakhir artikel ini, ada beberapa yang harus dipersiapkan supaya nanti lebih mudah dalam mengisinya. (Ingat Operator hanya menginput)

  1. Minta data Sarana Prasarana Ke PKS SaPras
  2. Minta Data ke Bagian Inventaris Sekolah/ Madrasah
  3. Jika data Tidak lengkap siapkan Meteran Panjang yang nanti akan digunakan dalam mengukur setiap bangunan yang ada di sekolah/ madrasah

Download Form Sarana Prasarana di Aplikasi Dapodikdasmen 2020

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Form Sarana Prasarana di Aplikasi Dapodikdasmen 2020 ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini:

Form Sarana Prasarana di Aplikasi Dapodikdasmen 2020


Download File :
Download Form Sarana Prasarana di Aplikasi Dapodikdasmen 2020
Itulah informasi dan berbagi file mengenai Form Sarana Prasarana di Aplikasi Dapodikdasmen 2020 pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...