Aplikasi Olah Nilai Kelas 9 SMP Tahun 2020

Aplikasi Olah Nilai Kelas 9 SMP Tahun 2020

Aplikasi Olah Nilai Kelas 9 SMP Tahun 2020 - Meskipun kondisi sedang wadah pandemi covid-19 tidak mengurungkan niat untuk terus berkreasi. Kali ini kami bagikan Aplikasi Olah Nilai Kelas 9 jenjang SMP Tahun pelajaran 2019/2020 atau tahun 2020 sesuai dengan Peraturan Sekretaris Jenderal Nomor 5 Tahun 2020.

Dimana untuk kelulusan Kelas 9 SMP ini diambil dari Nilai Semester 1 sampai dengan 5 dan untuk nilai tambahan dari semester 6 sebelum terkena wadah covid-19 ditambah nilai Penugasan, Tugas Daring, Portofolio dan lain sebagainya. Apalagi untuk saat ini hampir semua jenjang SMP/MTs sudah menggunakan Aplikasi Oniline/ Offline E-Raport tetapi tidak ada salahnya jika lebih enak menggunakan Aplikasi Excel.

Fitur Aplikasi Olah Nilai Kelas 9 SMP

Adapun fitur unggulan dari Aplikasi ini diantaranya bisa mencetak :
  1. Raport Siswa
  2. Surat Kelulusan
  3. Ijazah Sementara
  4. Surat Kelakuan Baik Siswa dari Sekolah
  5. Keterangan NISN
  6. Amplop Kelulusan
  7. Album Peserta Didik
Bisa dikatakan Aplikasi ini Multi Fungsi dan Kumplit terlebih Gratis untuk di Download dan disimpan.

Aplikasi ini dibuat dari Aplikasi Microsoft Office Excel dengan beberapa Rumus yang sudah di otomatiskan antara 1 sheet dengan lainnya, yang pasti akan sangat mudah dalam mencetak semua fitur unggulan yang sudah kami tuliskan diatas.

Kolom Daftar Peserta Didik

Kolom Isian Nilai Raport sem 1 s/d 5 plus nilai tambahan

Kolom mencetak Surat Ketrangan Kelulusan Siswa

Kolom Cetak Surat Keterangan Nilai Ijazah

Kolom Cetak Surat Keterangan Kelakuan Baik Siswa dari Sekolah

Kolom Cetak Surat Ketrangan NISN siswa

Download Gratis Aplikasi Nilai Kelas 9 SMP

Disini kami tidak akan panjang lebar dalam membahas secara detail, Bapak/Ibu Guru Mapel atau Wali Kelas bisa merakasan sendiri kemudahan dalam menggunakan Aplikasi Gratis dan multi Fungsi serta banyak fiturnya. Bagi yang ingin mencoba bisa didapatkan melalui link dibawah ini :
Download Aplikasi Olah Nilai Kelas 9 SMP Tahun 2020
Itulah sekilas informasi dan berbagi File mengenai aplikasi yang dibagikan kali ini untuk membantu Wali Kelas mengolah Nilai Kelas 9 SMP/MTs di Tahun 2020 atau Tahun Pelajaran 2019/2020. Semoga membantu dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...