RPP 1 Lembar Kelas 4 SD/MI untuk Daring

RPP 1 Lembar Kelas 4 SD/MI untuk Daring  - Selamat malam sobat Berkas Sekolah, semoga selalu diberikan kesehatan, kesejahteraan dan kelancaran dalam setiap menjalankan aktifitas sehari-hari.

Berbicara RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) tidak ada henti-hentinya, dimana tahun demi tahun selalu berganti versi mulai dari Kurikulum 2006, Kurikulum 2013, Kurikulum 2013 Revisi, RPP 1 Lembar, RPP Daring masa Pandemi COVID-19 dan mungkin tahun yang akan datang akan diganti dengan versi yang baru dan itu berlaku untuk semua jenjang pendidikan SD, SMP, SMA dan SMK sederajat.

Tahun Pelajaran 2020/2021 yang akan segera dimulai tepatnya pada tanggal 13 Juli 2020. Sekolahpun harus mengikut prosedur keamanan kesehatan dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 Jika sekolah akan tetap melaksanakan kegiatan KBM dengan menyediakan masker bagi siswa dan semua GTK, tempat cuci tangan, hand sanitizer, APD, alat penyemprot sesuai dengan Jumlah Warga Sekolah.

Mendengar Kabar meningkatnya jumlah yang positif terkena Virus Corona, di tahun pelajaran 2020/2021 semester 1 ini, Pemerintah Pusat belum berani mengeluarkan statment untuk sekolah melaksanakan tatap muka dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar meskipun wilayahnya termasuk kedalam Zona Hijau.

Kemungkinan untuk semester 1 (ganjil) tahun pelajaran 2020/2021 ini akan dilaksanakan secara daring (online). Dengan begitu diharapkan Sekolah termasuk Guru harus segera menyiapkan semua fasilitas seperti : Video Pembelajaran, Materi Pembelajaran secara Online, RPP Daring 1 Lembar dan lain sebagainya  agar pelaksanaan Pembelajaran Daring bisa dimulai baik menggunakan Aplikasi Group Facebook, Whatsapp, Aplikasi ZOOM, MEET atau media streaming lainnya.

RPP 1 Lembar Kelas 4 SD/MI untuk Daring


Dibawah ini ada beberapa Contoh RPP 1 Lembar Kelas 4 SD/MI versi Daring yang pastinya bisa menjadi referensi dalam menyediakan perangkat pembelajaran untuk semester 1 dan 2.
RPP Daring Kelas 4 Format Satu LEMBAR Revisi 2020

RPP Matematika Kelas 4 SD Materi Keliling

kelas 4 Tema 7 Indahnya keragaman di negeriku

Supaya lebih banyak lagi referensi dalam membuat RPP Daring Versi 1 Lembar di masa Pendemi ini terutama untuk dilaksanakan secara daring silahkan klik saja link dibawah ini :
  • RPP Daring Kelas 4 SD/MI lihat DISINI
  • RPP LURING Kelas 4 SD/MI lihat DISINI
  • RPP Kombinasi Kelas 4 SD/MI lihat DISINI
Itulah kiranya beberapa contoh untuk RPP Daring 1 Lembar Kelas 4 SD/MI yang bisa di Download Gratis. Semoga bisa membantu dan memudahkan dalam proses penyusunan perangkat pembelajarna khsuusnya RPP sebagai persiapan Guru yang Profesional dalam pekerjaan.

Jangan Lupa di SHARE atau BAGIKAN melalui tombol dibawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...