Download Buku Kerja Kepala Sekolah


Download Buku Kerja Kepala Sekolah - ini kami bagikan kepada Rekan Kepala Sekolah jenajng SD SMP SMA SMK sebegai panduan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam hal manajemen di sekolah.

Pada kesempatan yang berbahagia ini penulis akan mencoba membagikan file yang mungkin berguna dan bermanfaat untuk Para Kepala Sekolah dimanapun anda berada yang mungkin bisa dijadikan bahan bacaan atau referensi dalam menjalankan tugas sebagai kepala sekolah. Pada Artikel yang sudah dibagikan sebelumnya pernah dibahas bahwa Kepala Sekolah adalah Guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah dengan jumlah jam menurut Aplikasi Pendataan Dapodikdas ataupun Dapodikmen adalah 18 jam pelajaran dan wajib mengajar 6 jam pelajaran sesuai dengan Mata Pelajaran yang diampunya. Tugas kepala sekolah intinya adalah bagaimana caranya sekolah itu bisa berjalan sesuai dengan Visi dan Misi sekolah tersebut dan juga Target apa yang akan diraih sekolah dari tahun ke tahun.
Preview File
Dalam buku ini juga dibahas beberapa sektor yang nantinya akan menjadi perhatian bahkan area kerja kepala sekolah, Hal ini juga luang lingkupnya tidak hanya sekolah saja tetapi bisa meluas seperti Lingkungan Masyarakat Sekitar, Tokoh Masyarakat, Dunia Usaha yang nantinya ada keterlibatan Orang Tua Siswa, Komite Sekolah yang tidak akan mungkin dikesampingkan. Disamping itu juga ada Format-Format yang dimasukan pada lampiran-lampiran yang tentu saja dibutuhkan dan berguna sebagai bahan administrasi sekolah yang menunjang dalam segala kegitan terutama dalam hal pemenuhan bukti fisik dikala sekolah melaksanakan akreditas.

Langsung saja bagi Bapak/ Ibu/ Saudara yang membutuhkan file ini bisa langsung didownload pada tombol dibawah ini:
Demikianlah Artikel yang dibagikan pada kesempatan kali ini tentang "Download Buku Kerja Kepala Sekolah". Mudah-mudahan bisa berguna serta bermanfaat untuk sekarang maupun masa yang akan datang. Sekian dan Terima Kasih.
Salam Edukasi.!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...