Administrasi Laboratorium IPA Lengkap Format docx dan xls

Berkas Sekolah - Untuk Bapak/Ibu Laboran di Sekolah jenjang SMP/MTs, SMA/SMK/MA, berikut ini kami bagikan Administrasi LAB IPA yang mungkin bisa dijadikan contoh dalam melengkapi Administrasi yang diharuskan dibuat dalam 1 Tahun Pelajaran supaya tercapainya visi misi dan tujuan awalnya.

Untuk Administrasi Laboratorium IPA yang akan dibagikan kali ini meliputi : Tata tertib lab IPA, Jadwal penggunaan ruang lab IPA,format perbaikan alat lab IPA,Daftar Inventaris zat kimia,Format Label Inventaris Lemari, Supervisi Lab IPA,Format Jurnal Kegiatan Praktikum, Persiapan Kegiatan Praktikum, Laporan Perawatan Alat Laboratorium, Format Kartu Riwayat Perawatan, Jadwal Praktikum Biologi, Instruksi kerja pengelolaan laboratorium, Daftar inventaris bahan.

Administrasi Laboratorium IPA

Administrasi yang kami uraikan diatas haruslah disusun dan dipergunakan sesuai dengan fungsinya masing-masing terlebih adanya laporan dalam mengelola Laboratorium IPA tersebut. Dan kami ingatkan kembali bahwa semua file disimpan di Google Drive supaya mudah dan aman dari serangan virus dan siap untuk disimpan di komputer Bapak dan Ibu Laboran

Download selengkapnya melalui link dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...