APLIKASI MEMBUAT JADWAL PELAJARAN ANTI BENTROK VERSI BERKAS SEKOLAH

APLIKASIJADWAL PELAJARAN ANTI BENTROK VERSI BERKAS SEKOLAH - DWONLOAD APLIKASI JADWAL PELAJARAN UNTUK SD-SMP-SMA SEDERAJAT ANTI BENTROK SECARA GRATIS APALAGI BANYAK MANFAAT YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA.

APLIKASI MEMBUAT JADWAL PELAJARAN ANTI BENTROK VERSI BERKAS SEKOLAH

Jadwal Pelajaran adalah pokok dalam mengelola pelajaran di sekolah. Biasanya Jadwal Pelajaran dibuat oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum (lihat juga program wakasek kurikulum). Bila Guru-guru yang ada disekolah tersebut Induk semua maka tidak akan terjadi masalah dalam Pembuatan Jadwal Pelajaran ini, Akan tetapi bila 50% Guru atau kebanyak guru Non Induk maka pusing lah seorang Wakasek Kurikulum ini.

Maka dari itu, Inisiatif Admin membagikan file ini untuk mempermudah pembuatan Jadwal Pelajaran supaya tidak bentrok antara guru yang satu dengan yang lain. Kelebihan dari Aplikasi ini diantranya :

  1. Anti bentrok jadwal guru yang 1 dengan yang lainnya (sudah pasti :) )
  2. 1 Kali memasukan data Guru dll
  3. Dibuat secara otomatis menggunakan rumus yang sudah di atur (Link)
  4. Tidak menyita waktu yang banyak tanpa pusing.
  5. Jangan lupa shared file ini supaya bermanfaat. :)
Langsung saja bagi yang membutuhkan bisa Bapak dan Ibu dapatkan filenya lebih jelasnya lagi dibawah ini :
Demikianlah kiranya uraian singkat mengenai APLIKASI MEMBUAT JADWAL PELAJARAN ANTI BENTROK VERSI BERKAS SEKOLAH. Semoga bisa berguna apalagi bermanfaat untuk Bapak dan Ibu Guru dalam mengelola salah satu Administrasi Sekolah. Sekian dan Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...