APLIKASI RAPORT KTSP SD VERSI BERKAS SEKOLAH

APLIKASI RAPORT KTSP SD VERSI BERKAS SEKOLAH

APLIKASI RAPORT KTSP SD VERSI BERKAS SEKOLAH

APLIKASI RAPORT KTSP SD VERSI BERKAS SEKOLAH - Digunakan sebagai Aplikasi dalam membuat sendiri raport menggunakan microsoft excel kurikulum KTSP jenjang SD.  Aplikasi ini juga bisa dijadikan database nilai siswa sambil menunggu distribusi raport dari Dinas Pendidikan/Kota.

Aplikasi yang sangat cocok untuk mengelola data secara cepat, tepat dan efesien terutama dalam segi waktu. Apalagi kalau aplikasi dibuat dari microsoft excel pastinya akan sangat mudah digunukan. Maksudnya yakni tinggal Copy dan Paste saja data yang ada pada Aplikasi Dapodik yang bisa didapatkan dari Operator Sekolah.

Jika melihat sedikit penjelasan diatas maka sangat mudah bukan? Untuk anda yang masih penasarana Bagaimana Bentuk Aplikasi Raport KTSP SD? Cepat, Tepat dan Efesien dalam segi apanya?

Langsung saja dilihat dahulu preview filenya dibawah ini supaya tidak terkesan filenya tidak ada.


Preview File


Setelah melihat preview Aplikasinya masih juga penasaran? Langsung saja Download Filenya. Demikianlah berbagi file pada kesempatan kali ini mengenai APLIKASI RAPORT KTSP SD , semoga apa yang dibagikan kali ini bisa berguna baik untuk sekarang ataupun masa yang akan datang. Sekian dan Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...