Berkas Sekolah : Membuat Sertifikat Sendiri dengan Aplikasi Premium Gratis

Aplikasi Sertifikat Premium Gratis

Selamat berakhir pekan admin ucapkan kepada para pengujung berkassekolah.com yang sampai saat ini masih bersedia berkunjung ke blog pendidikan yang sederhana ini. Semoga apa yang disajikan dapat berguna serta bermanfaat untuk sekarang atapun masa yang akan datang tentu saja untuk mendukung program memajukan pendidikan di Indonesia terutama dalam pemenuhan kelengkapan Administrasi Guru, Kepala Sekolah, Komite Sekolah dan lain sebagainya. Tidak lupa admin berdoa semoga selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta rijki yang berlimpah. Amin...

Pada kesempatan yang sangat baik ini, admin akan mencoba membagikan salah satu file yang mungkin bisa dikatakan penting dalam suatu kegiatan diberi judul " Aplikasi Sertifikat Premium Gratis".

Premium bisa dikatakan atau diartikan sebagai berbayar atau bayar pastinya anda mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan Aplikasi atau barang dan sejenisnya. Namun untuk Aplikasi yang dibagikan ini anda tidak usah mengeluarkan sepeserpun uang dari kantong anda karena akan dibagikan secara gratis tanpa ribet tanpa password atau aktivasi Aplikasi.

Download Aplikasi membuat Sertifikat sendiri fitur Premium Gratis

Pengertian Sertifikat

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia Sertifikat mempunyai arti sebagai Tanda atau Surat Keterangan (Pernyataan) tertulis atau tercetak dari orang yang berwenang yang dapat digunakan sebagai bukti pemilikan atau suatu kejadian ; (Kelahiran) surat bukti kelahiran yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang; (Tanah) surat bukti pemilikan tanah yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang;

Untuk Aplikasi ini bukan untuk sebagai bukti Tanah ataupun Kelahiran seperti penjelasan diatas, tapi digunakan untuk keperluan sekolah seperti Sertifikat Pesantren Kilat, Sertifikat Penghargaan Juara Kelas, Sertifikat Siswa Unggulan dan lain sebagainya. Intinya sertifikat sebagai penghargaan kepada Siswa, Guru dan warga sekolah lainnya yang memang layak mendapatkan penghargaan itu.

Instalasi Aplikasi Sertifikasi

  1. Download atau Simpan dahulu Aplikasi ini pada Komputer pada drive C atau D dan seterusnya
  2. Extract Rar kedalam Folder sesuai dengan keinginan
  3. Kemudian Double Klik pada Aplikasi
  4. Tunggu sampai proses instal selesai dan Aplikasi siap digunakan
Adapun Spesifikasi Komputer yang digunakan antara lain :
  1. Minimal Komputer memakai Operating Sistem Window XP 32 bit
  2. Minimal RAM Komputer 512 MB
  3. Minimal VGA-Card 1GB
  4. Minimal Hard Disk 100 GB
Untuk yang masih penasaran dengan Aplikasi Sertifikat Premium ini bisa langsung anda download link dibawah atau bisa melihat preview filenya dahulu untuk lebih meyakinkan kebenarannya aplikasi ini.

Preview File

Demikianlah kiranya berbagi Aplikasi Sertifikat Premium secara gratis pada kesempatan kali ini. Semoga berguna serta bermanfaat dan untuk mendapatkan filenya download disini. Sekian dan Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...