Berkas Sekolah : Download Contoh Lembar Jawaban Komputer (LJK) UN/US Semua Jenjang

Download Contoh Lembar Jawaban Komputer (LJK) UN/US Semua Jenjang

Tidak terasa Blog berkassekolah.com ini sudah hampir ratusan membagikan file yang masih berkaitan dengan Dunia Pendidikan. Semoga dengan ini bisa membantu meringankan setiap pekerjaan Anda di Sekolah baik kaitannya dengan Administrasi Guru, Wali Kelas, Kepala Sekolah, Komite Sekolah, Pembantu Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Kesiswaan, Humas dan Sarana Prasarana juga dengan Contoh Program Keja. 

Pada Kesempatan yang baik ini, Admin akan mencoba membagikan salah satu bagian dari Administrasi Ujian Sekolah ataupun UN yakni Lembar Kerja Komputer atau LJK yang dibuat dari Microsoft Excel tentu saja di cetak sendiri.

Yang menjadi pertanyaan, Kenapa membagikan LJK padahal sudah di satukan dengan Soal Ujian Nasional Atau US? Memang benar sekali LJK disatukan dengan Soal Ujian apalagi dengan Soal-soal yang sekarang ini menggunakan sistem paket sehingga tiap siswa mengerjakan soalnya berbeda-beda Apalagi LJK itu sudah dimodifikasi untuk nantinya benar-benar di Periksa Komputer dan tidak manual.
Download Contoh Lembar Jawaban Komputer (LJK) UN/US Semua Jenjang
Tetapi Contoh LJK yang dibagikan admin kali ini mungkin bisa digunakan sebagai LJK untuk kegiatan Ujian Tengah Semester, Ulangan Harian, Ujian Kenaikan Kelas dan Ujian Sekolah. Apalagi bila kekurangan LJK (seperti pengalaman yang admin pernah alami) secara otomatis harus Foto Copy Warna. Enak kalau memang disekolah tersedia Foto Copy Warna kalau tidak yang Hitam dan Putih.

Kalau ada File ini mungkin tidak akan repot bila terjadi kekurangan seperti diatas. Apalagi ini di cetak dengan Printer secara mandiri pastinya akan sangat membantu bukan? Maka dari itulah kiranya alasan admin berbagi file ini secara gratis.

Untuk yang masih pensaran dengan Contoh Lembar Jawaban Komputer (LJK) silahkan dilihat dahulu preview filenya dibawah ini juga sebagai pembuktian bahwa file ini benar-benar ada tidak (Ngapusi) Bahasa jawa yang artinya berbohong :).


Bagaimana anda tertarik?? langsung saja untuk mendapatkan filenya bisa dilihat disini. Demikianlah kiranya berbagi file tentang Contoh Lembar Jawaban Komputer (LJK) UN/US Semua Jenjang. Sekali lagi admin ucapkan semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk anda dimanapun berada. Jangan Lupa Like dan Share -nya supaya file ini berguna untuk orang lain. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...