Berkas Sekolah : Aplikasi Cetak Kartu Nomor Registrasi Guru (NRG) Format Excel

Selamat Siang menjelang sore sobat Berkas Sekolah semuanya. Tidak lupa admin ucapkan kepada pengujung setia yang telah bersedia meluangkan waktunya berkunjung dan mencari file. Semoga apa yang dibagikan di blog ini bisa membantu meringankan setiap pekerjaan sobat sekalian terutama dalam pemenuhkan kelengkapan administrasinya.

Pada Post sebelumnya admin pernah membagikan salah satu file yang mungkin anda butuhkan yakni 24 berkas administrasi guru dalam 1 file format excel. Ini mungkin terboson dimana 1 file excel bisa memuat 24 file administrasi yang lainnya. So bila perlu langsung klik saja.


Namun untuk saat ini, admin akan bagikan pula salah satu Aplikasi untuk membuat kartu NRG secara mandiri dari format excel. Meskipun Nomor Registrasi Guru (NRG) diberikan oleh pemerintah terutama kepada Guru yang telah lulus dan menerima tunjangan sertifikasi. Namun tidak ada salahnya bila kartu NRG yang dimiliki suatu hari hilang atau rusak. Apalagi pentingnya NRG untuk anda sekalian.

Mungkin karena alasan hilang atau rusak NRG yang dimiliki, Aplikasi ini bisa menjadi Solusi sebagai penggantinya Tanpa menghilangkan point-point yang ada dalam kartu NRG yang Asli itu. Anda hanya tinggal mengisi Data Pribadi sesuai dengan Kolom yang sudah disediakan. 

Untuk anda yang masih penasaran bagaimana cara kerjanya, bagaimana cara menggunakannya dan yang pasti membutuhkannya, Silakan langsung saja download link urlnya.

Demikianlah kiranya berbagi file tentang Aplikasi Cetak Kartu Nomor Registrasi Guru (NRG) Format Excel. Sekian dan Terima Kasih

Jangan lupa untuk terus update Berita, File dan Administrasi seputar Pendidikan hanya di Berkas Sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...