Download Contoh Penelitian Tindakan Kelas (PTK) IPA dan IPS Jenjang SD

Kembali berjumpa sobat Berkas Sekolah! Semoga malam hari ini selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap aktivitas yang dikerjakan. Setelah di rilisnya Petunjuk Ringkas Penulisan PTK dan Juknis Panduan Pelaksanaan PTK 2016 pada minggu yang lalu, yang bisa kembali dibuka sobat semuanya untuk kembali mengingatkan saja bagaimana panduan dan petunjuk ringkas dalam membuat Penelitian Tindakan Kelas  (PTK) ini supaya makin mantap dan bagus laporannya.


Namun untuk sekarang ini admin akan memcoba membagikan contoh Laporan PTK untuk Jenjang SD Mata Pelajaran IPA. Bukan untuk ditiru ataupun dipakai 100%, ini hanya sebagai perbandingan saja. Apakah contoh file yang dibagikan admin sesuai atau malah yang dibagikan admin melenceng dari Kriteria Penulisan Penelitian Tindakan Kelas.

File ini juga sebenarnya bisa digunakan untuk Mata Pelajaran lainnya seperi Bahasa Indonesia, Matematika, PKn, Penjaskes dan lain-lain terutama dalam segi Sistematika Penulisan PTKnya atau mungkin sobat bisa menyimpulkannya sendiri setelah mendapatkan filenya.

Sobat juga bisa melihat preview filenya dibawah ini, supaya makin yakin bahwa Berkas Sekolah membagikan setiap file dan Artikel yang sudah-sudah benar adanya. Tanpa adanya maksud membohongi, Langsung saja lihat dibawah ini :

Prewiew File

Bagaimana sobat, mungkin ada yang tertarik ada juga yang tidak. So, itu dikembalikan lagi kepada sobat semuanya. Apakah sobat perlu file ini atau tidak. Nah, untuk yang memerlukan filenya silahkan langsung saja download filenya dibawah ini :

Download Contoh PTK IPA SD
Download Contoh PTK IPS SD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...