Laporan Penelitian Tindakan Kelas Bahasa Inggris Melalui Thematic Word Search Games

Laporan Penelitian Tindakan Kelas Bahasa Inggris Melalui Thematic Word Search Games

Seorang Guru PNS yang ingin naik pangkat dan golongan salah satunya bisa ditempuh dengan membuat Penelitian Tindakan Kelas. Karena karya ilmiah ini sangat menyumbang sangat besar untuk angka kreditnya apalagi sangat mudah untuk di kerjakan dan dibuatnya. Baca juga Juknis PTK 2016.

Pada kali ini kami akan mencoba membagikan contoh Penelitian Tindakan Kelas Mata Pelajaran Bahasa Inggris dengan judul "MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS MELALUI THEMATIC WORD SEARCH GAMES". File ini mungkin bisa dijadikan patokan atau panduuan dalam membuat Laporan PTK terutama dalam Sistematika Penulisan PTK ataujuga sebagai bahan perbandingan Point-point penting yang menjadi bahasan dalam Penelitian Tindakan Kelas.

Selain untuk mendapatkan point untuk Angka Kredit, File ini juga termasuk kedalam Berkas Administrasi Kepegawaian serta untuk Bukti Fisik Akreditasi untuk Standar PTK. Kalau memang dalam membuat Laporan PTK ini sesuai dengan yang anda harapkan silahkan saja Download Gratis filenya dibawah ini :




Kiranya sampai disini berbagi file pada kesempatana kali ini di Berkas Sekolah, Semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk anda dimanapun berada. Sekian dan Terima Kasih.

Referensi untuk : penelitian tindakan kelas bahasa inggris smp, contoh penelitian tindakan kelas bahasa inggris smp, penelitian tindakan kelas bahasa inggris smp pdf, contoh proposal penelitian tindakan kelas bahasa inggris, makalah laporan penelitian tindakan kelas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...