Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah dan SKHUS SD sesuai JUKNIS Penulisan Ijazah Tahun 2016



Download Gratis Aplikasi Pengolahan Nilai Ijazah dan SKHUS SD sesuai dengan JUKNIS Penulisan Ijazah Tahun 2016 yang bisa digukanan untuk anda selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum atau Tim Pengelola Nilai Ijazah dan SKHUS di Sekolah. File ini termasuk Kedalam Aplikasi dan Bukti Fisik Akreditasi Sekolah.

Di Luncurkannya JUKNIS Penulisan Blangko Ijazah Tahun 2016 oleh kemdikbud melalui Badan Pengelolaan dan Pengembangan hampir semua orang segera merubah Aplikasi Pengolahan Nilai dari berbagai Versi untuk disamakan sesuai dengan Juknis tersebut. Baca Juknis.

Hal ini bisa saja berakibat Fatal bahkan membuat kembali Aplikasinya dari NOL. Mungkin bila memang ada waktu anda bisa saja mengerjakan itu semua, Namun bila tidak secara otomatis akan ketinggalan jauh dari Sekolah lain, Apalagi untuk Kelas VI ini sesegera mungkin membuat SKHUS dan Ijazah untuk keperluan mendaftarkan diri untuk bersekolah ke Jenjang SMP atau MTS baik Negeri maupun Swasta.

Alhamdulillah ada seseorang yakni "Bapak Yusep Patahudin (salah satu Anggota FOPSSI Wilayah kerja Garut)" berbaik hati membuat Aplikasi yang sudah sesuai dengan Juknis tersebut. Beliau membagikan secara gratis dengan tujuan meringankan salah satu pekerjaan Guru Khususnya Kelas VI dalam mengelola nilai.

Untuk yang membutuhkan Aplikasi ini, Silahkan langsung saja download link urlnya dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...