Program Kerja Wali Kelas Tahun 2016/2017 Format Word

Program Kerja Wali Kelas Tahun 2016/2017 Format Word

Download Gratis Program Kerja Wali Kelas Tahun 2016/2017 Format Word yang bisa digunakan untuk anda yang menjadi wali kelas di sekolah jenjang SD SMP SMA SMK MA MTS dan MI bisa dijadikan sebagai referensi, perbandingan dan contoh dalam menyusun program kerja sendiri.

Dalam waktu dekat menjelang berakhirnya tahun pelajaran 2015/2016 tentu saja seorang guru haruslah mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang supaya nanti waktunya lebih siap dalam memberikan setiap materi pelajaran di sekolah.

Tentu ini menjadikan cerminan bahwa guru tersebut pantas di sebut Guru yang Profesional seimbang dengan apa yang didapatkan apabila telah menjadi seorang PNS dan Sudah mendapatkan tunjangan profesi (Sertifikasi) tidak kalah juga untuk honorer meskipun hampir disemua daerah kebanyakan honorariumnya tidak seimbang dengan apa yang dkerjakannnya. Kembali lagi kepada pribadi masing-masing mengenai orientasi awalnya.

Banyak sekali yang menjadi persiapan Guru diantaranya : 
  1. 24 Berkas Adminsitrasi Guru Profesional
  2. Terlengkap RPP dan Silabus SMP Kelas 7,8,9 Kurikulum 2013
  3. Adminsitrasi Wali Kelas 
  4. 14 Administrasi PAUD dalam 1 File Excel
  5. RPP dan Silabus Bahasa Jawa Kelas 7 8 9
  6. RPP dan Silabus MI Akidah Aqhlak Kelas 1 2 3 4 5 6
  7. Administrasi Wali Kelas Kurikulum 2013
  8. Buku Legger SD, SMP, SMA SMK MA MTS MI
  9. Aplikasi Absensi Siswa Fitur Grafik
  10. RPP Silabus Bahasa Sunda Kelas 7 8 9
Itu hanya sebagian dari banyak Contoh File yang harus dimiliki seorang Guru maupun wali Kelas yang sebagian besarnya bisa anda cari di label. Namun untuk Kali ini, File yang dibagikan untuk Wali Kelas saja dan supaya lebih jelasnya lagi langsung saja download filenya dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...