Prediksi Soal dan Jawaban Guru Pembelajar Online Modul C Kelas Awal dan Tinggi

Beberapa hari kebelakang kami telah membagikan Prediksi Soal dan Jawaban GPO Modul A Kelas Tinggi dalam format PDF yang bisa dimiliki secara Gratis sebagai persiapan dalam menghadapi Test Akhir GPO modul A supaya lulus dalam kompetensi tersebut. 

Begitu juga dengan file pada kesempatan kali ini, itu semua karena banyaknya rekan-rekan Guru Pembelajar yang menginginkan Kisi-Kisi untuk Test Akhir khusus Modul C Guru SD Kelas Awal dan Kelas Tinggi.

Download juga  Prediksi Soal dan Jawaban GPO Modul A Kelas Awal

Download Prediksi Soal dan Jawaban Guru Pembelajar Online Modul C Kelas Awal dan Tinggi
Dalam desain kurikulum, ada dua dimensi penting, yaitu: (1) substansi, unsur-unsur serta organisasi dari dokumen tertulis kurikulum,(2) model pengorganisasian dan bagian bagian kurikulum terutama organisasi dan proses pengajaran. Ada dua hal yang perlu ditambahkan dalam desain kurikulum: Pertama, ketentuan-ketentuan, tentang bagaimana penggunaan kurikulum serta bagaimana mengadakan penyempurnaan penyempurnaan berdasarkan masukan dari pengalaman, kedua, kurikulum itu dievaluasi, baik bentuk desainnya maupun sistem pelaksanaannya.
*) Kutipan dari blog kangmartho.com

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai file ini, jangan sungkan untuk download link tersedia dibawah ini, dan Jangan Lupa di SHARE ya...... Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...