Format Baru Aplikasi PAK (Penilaian Angka Kredit) Format Excel dari Dinas Pendidikan

Format Baru Aplikasi PAK dalam bentuk atau format excel memudahkan anda dalam menghitung secara otomatis setelah diisikannya nilai pada setiap instrumen PAK yang tersedia. Ingat !! Format Aplikasi PAK (Penilaian Angka Kredit) kami dapatkan di Dinas Pendidikan Bagian kepegawaian bisa digunakan untuk PNS di jenjang SD SMP SMA SMK sederajat.

Aplikasi PAK digunakan untuk menghitung seberapa besar nilai Angka Kredit yang didapatkan dari kegiatan, jabatan, karya ilmiah PNS itu sendiri. Apakah memenuhi jumlah nilai untuk naik Pangkat dan Golongan ke tingkat berikutnya??

Bila memang memenuhi syarat, berarti anda hanya tinggal menyusun berkas ajuan dan memberikannya ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota bagian Kepegawaian. Namun jika belum berarti anda harus mengumpulkan nilai angka kredit baik dari Jabatan, Tugas dan Karya Ilmiah seperti yang dikatakan diparagraph pertama.

Biasanya dalam kurun waktu 4 tahun sekali, PNS tersebut bisa mengajukan kenaikan pangkat dan golongan karena memang dalam kurun waktu ini sudah mencukupi untuk naik tingkat (admin).

Jangan khawatir, dalam Format Baru Aplikasi PAK ini anda bisa mempelajari dahulu point-point/ instrument/ dokumen apa saja yang bisa menjadi pundi-pundi angka kredit, Sehingga dengan mudah mencapai target angka kredit. Adapun kenaikan pangkat dan golongan itu diantaranya :

1. Golongan IIa - IIb - IIc - IId
2. Golongan IId - IIIa - IIIb - IIIc - IIId
3. Golongan IIId - IVa - IVb - dst...

Kenapa admin menulis dst seolah-olah tidak yakin, karena untuk jenjang Golongan IV(empat) c sangat-sangat jarang sekali. Biasanya untuk Golongan ini didapatkan karena pemberian masa pensiun (penghargaan).


Format Baru Aplikasi PAK (Penilaian Angka Kredit) Format Excel dari Dinas Pendidikan

Untuk anda yang ingin segera menggunakan aplikasi excel ini, langsung saja download link dibawah ini :

*) untuk panduan download lihat disini pasti bisa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...