Contoh Soal UAS TIK SMP/MTS Kelas 7 8 9 Lengkap Semester 1 2016/2017

berkassekolah.com - Contoh Soal UAS TIK SMP Kelas 7 8 9 ini hampir sama dengan mata pelajaran sebelumnya dibagikan secara lengkap dari jenjang terbawah sampai keatas dalam format word supaya memudahkan dalam melakukan pengeditan nantinya.

Ini bisa digunakan sebagai contoh atau persiapan soal latihan UAS untuk siswa supaya makin paham akan materi-materi yang sudah pernah dibagikan selama 1 semester. Oia, berhubung di sekolah kami untuk kelas 7 itu menggunakan Kurikulum 2013 (Tidak adanya mata pelajaran TIK) Jadi khusus untuk sekolah yang belum menggunakan KTSP tetap kami bagikan soal-soalnya.

Untuk yang butuh Lembar Jawaban Komputer Format Excel Download DisiniKalau Panduan Cara Mengisi LJK yang baik dan Benar Disini.

Tetapi menurut Admin pribadi seharusnya Mata Pelajaran TIK itu dalam Kurikulum 2013 tidak seharusnya ditiadakan, karena memang tidak semua sekolah mempunyai fasilitas komputer yang lengkap serta Input Murid yang berbeda-beda terlebih adanya Kota dan Desa. Sama seperti yang dikatakan Praktisi Pendidikan terutama Mata Pelajaran TIK yakni Wijaya Kusuma (Om Jay).
*(Curhat dikit kan boleh ya.... :) )


Download Contoh Soal UAS TIK SMP Kelas 7 8 9 Lengkap di Berkas Sekolah

Langsung saja Sahabat yang membutuhkan file lengkapnya download link dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...