Kumpulan Administrasi Guru PAUD Lengkap Format Excel, Word dan PDF

berkassekolah.com - Administrasi Guru tentu haruslah lengkap serta dibuat dalam 1 tahun pelajaran berlangsung, hal ini mencerminkan sikap Guru Profesional dalam tugas pokok dan fungsinya di Sekolah Terlebih tuntutan Tunjangan Sertifikasi Guru.

Banyak Administrasi Guru yang harus dimiliki dimulai dari RPPH, RPPM, Silabus, Prota, Promes, Rubrik Laporan Perkembangan Siswa, Panduan Pedoman menyelenggarakan Kurikulum 2013, Raport Siswa, Permainan, Buku Penguhubung tentu harus banyaknya referensi dalam menyusun itu semua baik untuk kelas A ataupun B kurikulum 2013 dan KTSP.

Dalam melengkapi semua itu ada yang didapatkan dari Teman sejawat, Sesama Guru jenjang PAUD dalam kegiatan KKG ataupun mencari di Internet. Hal demikian tentu saja sangat berbeda-beda. Tetapi Guru dituntut membuat dan melengkapi itu semua demi kelancaran dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran di Kelas.

Download Kumpulan Administrasi Guru PAUD Lengkap di Berkas Sekolah

Untuk itu khusus untuk Bapak/Ibu yang mengajar di Jenjang PAUD, TK, KOBER, dan TPA yang masih mencari dalam melengkapi Administrasi PAUD, bisa anda memilih link dibawah ini sesuai dengan kebutuhan. Dan Jangan lupa untuk di SHARE ke Rekan Guru yang lain......

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...