RPP Silabus IPS Kelas 9 Berkarakter KTSP Semester 1 dan 2 Siap Pakai

Berkas Sekolah - Perangkat Pembelajaran untuk Guru Kelas atau Guru Mata Pelajaran sangatlah penting dan wajib dibuat untuk persiapan dalam menghadapi tahun pelajaran yang baru tentu saja untuk semester 1 dan 1. Itu semua termasuk kedalam berkas administrasi guru khusus untuk Guru yang profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai tenaga pendidik. Karena dengan itulah guru bisa memberikan pelajaran atau KBM di kelas dengan teratur dan terjadwal selama 1 tahun pelajaran.

RPP dan Silabus yang baik itu dibuat sendiri dengan memperhitungkan adanya jadwal kegiatan, kalender pendidikan, program tahunan, program semester, buku teks pelajaran, alat peraga, Input siswa dan lain sebagainya. Mungkin disini kami mencoba membagikan contohnya yang siap dipakai atau dicetak bapak dan ibu Guru mata pelajaran IPS (Ilmu pengetahuan sosial) dimana beberapa sekolah yang baru kemarin melaksanakan Kurikulum 2013 (K13/ Kurtilas) kelas tertinggi yakni kelas 9 (IX) masih menggunakan KTSP yang berkarakter.

Bapak/Ibu/Saudara yang kebetulan membutuhkan file ini, bisa dengan mudah melakukan pengeditan karena dibuat dalam format word, untuk selanjutnya bisa menggunakan fitur CTRL+H dan mengganti semua data sekolah, data kepala sekolah dan data guru untuk kemudian di ganti dengan data sendiri sehingga bisa langsung dicetak untuk melengkapi Administrasi Guru, Bukti Fisik Akreditasi Sekolah (Standar isi dan Standar Proses).

RPP Silabus IPS Kelas 9 Berkarakter KTSP Semester 1 dan 2 Siap Pakai

Untuk lebih jelas mengenai apa yang dimaksud kami sebenarnya bisa dilihat melalui preview dibawah ini :

Preview RPP IPS Kelas 9 Berkarakter KTSP Semester 1 dan 2


Nah, bagi yang membutuhkan saja file yang dibagikan kali ini, bisa didapatkan dengan mudah melalui link yang sudah tersedia dibawah ini :
Untuk Program Tahunan (Prota), Program Semester (Promes), KKM, SK-KD, KI-KD dan Pemetaan IPS SMP/MTs Kelas 9 (IX) semester 1 dan 2 akan kami update secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...