Prota Promes Silabus RPP Bahasa Sunda SMP/ MTs Kelas 7, 8, 9

Berkas Sekolah - Prota (Program Tahunan), Promes (Program Semester), Silabus RPP KTSP Bahasa Sunda Kelas 7, 8 dan 9 SMP/MTs untuk semester 1 dan 2 kami bagikan secara Gratis untuk Guru Bahasa Daerah khususnya provinsi Jawa Barat supaya lengkap dalam perangkat pembelajarannya.

Untuk Sekolah yang masih menggunakan Mata Pelajaran Bahasa Sunda ini haruslah mempunyai Perangkat Pembelajaran ini karena memang ini sebagai alat penunjang keberhasilan kegiatan belajar mengajar dikelas.

Prota Promes Silabus RPP Bahasa Sunda SMP/ MTs
image : google.com

Prota Promes Silabus RPP Bahasa Sunda SMP/ MTs Kelas 7, 8, 9

Program Tahunan, Program Semester, Silabus, RPP, Pemetaan, SK-KD yang kami bagikan untuk jenjang SMP/MTs Kelas VII, VIII dan IX kali ini kami dapatkan dari hasil musyawarah kegiatan MGMP Guru Mata Pelajaran Bahasa Sunda di Wilayah Rayon 8 Kabupaten kami, sehingga bisa dikatakan menjadi referensi yang baik untuk digunakan. Terlebih sudah sesuai dengan Buku Pegangan Guru Bahasa Sunda format PDF.

Dapatkan juga :  Buku Pegangan Guru Bahasa Sunda SMP/MTs

Download Prota Promes Silabus RPP Bahasa Sunda SMP/ MTs docx

Khusus untuk Bapak dan Ibu yang kebetulan mengajar Mata Pelajaran Bahasa Sunda, bila membutuhkan semua filenya, kami sertakan link yang bisa di Download mudah melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...