Program Remedial dan Pengayaan Guru SD MI

Berkas Sekolah - Program Remedial dan Pengayaan Guru SD MI

Kembali berjumpa dengan Berkas Sekolah yang masih setia membagikan seluruh kebutuhan semua warga di sekolah terutama dalam melengkapi Administrasi Guru selama 1 Tahun Pelajaran. Kali ini kami bagikan contoh Program Remedial dan Pengayaan Guru SD/MI yang mungkin bisa dijadikan contoh, referensi atau Panduan dalam membuat Program / Rencana Kerja yang baik dan benar sesuai dengan kebutuhan.

Download Program Kerja Remedial dan Pengayaan

Program Kerja Remedial dan pengayaan ini berkaitan dengan Pencapaian Materi Pelajaran yang bisa dilihat dari Indikator yang dicapai siswa dalam setiap ulangan harian, uts, uas ataupun ujian semester 1. Terlebih ada sisa jumlah jam pelajaran dalam perhitungan jam efektif di RPP, Silabus, Prota dan Promes bisa digunakan untuk kegiatan ini. Tentu menjadi hal positif bagi kemajuan siswa dan aktifnya guru supaya lebih matang dalam setiap materi pelajaran.

Kami dapatkan format Program Remedial dan Pengayaan ini dari Sekolah tempat admin bekerja dan sudah sangat sering dibuat serta dipergunakan dan hasilnya hampir setelah dilaksanakan kegiatan remedial adanya kenaikan pemahaman, pencapaian signifikan dari setiap Mata Pelajaran.

Dibawah ini kami bagikan sekilas Program remedial & Pengayaan dalam bentuk Gambar.

Program Remedial dan Pengayaan Guru SD MI

Semoga ini bisa menjadi contoh, referensi, atau panduan dalam membuat Program Remedial dan pengayaan yang baik dan benar sesuai dengan yang diharapkan. Untuk anda yang belum mempunya, tidak mau ribet dalam membuat format ini, download saja melalui link dibawah ini :

Download Link File dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...