Perangkat Pembelajaran Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SMP Kelas 7, 8 9

Perlengkapan Perangkat Pembelajaran Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SMP Kelas 7, 8 9 Lengkap Semester 1 dan 2 Format Doc atau Docx microsoft office word DISINI

Perangkat Pembelajaran Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SMP Kelas 7, 8 9

Perangkat Pembelajaran Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SMP Kelas 7, 8 9 

Perangkat Pembelajaran yang kami maksud yakni perlengkapan yang dibutuhkan Guru dalam persiapan menghadapi kegiatan belajar mengajar yaitu  Prota, Promes, Silabus, RPP, SK-KD, Pemetaan, Kalender Pendidikan, Aplikasi Nilai, Aplikasi Raport, Absensi Siswa dan lain sebagainya.

Untuk sebagian Administrasi bisa meminta ke pihak TU karena sebagian dari Tugas tenaga Administrasi sekolah namun bila memang Rekan Guru sudah membutuhkan terlebih sesuai dengan format yang dibutuhkan Kurikulum 2013 kenapa tidak membuatnya sendiri saja. Untuk itu kami bagikan salah satunya yakni Download Gratis 24 Administrasi Guru

Bila memang Rekan Guru ingin profesional, maka segera lengkapi dan miliki semua yang dibagikan BerkasSekolah.com kali ini. Dan semoga bermanfaat.

 Download Perangkat Pembelajaran Bahasa Jawa Kurikulum 2013 SMP Kelas 7, 8 9

Silahkan untuk Rekan Guru yang kebetulan mengajar Mata Pelajaran Muatan Lokal Bahasa Jawa, bila membutuhkan file ini, bisa di Download langsung melalui link dibawah ini :
*) Untuk kelengkapan yang lain akan kami update secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...