Bank Soal IPS SD Kelas 6 Kurikulum 2013 dengan Kunci Jawaban

Berkas Sekolah - Sebelumnya kami telah membagikan untuk Soal Matematika dan Soal IPA untuk kelas 6 Kurikulum 2013. Supaya makin lengkap sebagai persiapan UAS Semster Ganjil (1) kami lanjutkan dengan Soal IPS dilengkapi dengan Kunci Jawaban format Word Ektensi Docx atau Doc dan masih Gratis tentunya.

Soal-Soal ini kami dapatkan dari KKG Kelas 6 di wilayah kami. Dan Semoga menjadi salah satu referensi dalam menyediakan soal latihan bagi siswa menjelang dilaksanakan kegiatan UAS semester 1 terutama untuk mata pelajaran IPS.

Karena hanya dengan belajarlah siswa dan siswi bisa sukses dalam segala jenis pelajaran. Maka dari itu mungkin Bank Soal IPS kurikulum 2013 ini menjadi salah satu solusi supaya mendapatkan nilai yang sangat memuaskan untuk kegiatan UAS Semester 1 ini.

Dibawah ini kami perlihatkan contoh Soal IPS Kelas 6 K13 untuk UAS 1 melalui gambar.

Bank Soal IPS SD Kelas 6 Kurikulum 2013 dengan Kunci Jawaban


Itulah kiranya penggalan soal IPS untuk kelas 6 SD/MI yang bisa menjadi referensi dalam mencoba menjawab latihan supaya SIAP UAS semester 1 dalam waktu dekat ini.

Seperti biasa kami sediakan soal tersebut dalam bentuk Soft Copy supaya bisa di download dan disimpan di komputer. Klik saja linknya dibawah ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...