Download Alpeka BOS 2018 Versi 4 dengan 11 Komponen

Download Alpeka BOS 2018 Versi 4 dengan 11 Komponen - Alpeka (Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan) BOS ini merupakan salah satu Aplikasi yang dikembangkan Pemerintan Indonesia dengan Australia (USAID) supaya memudahkan bagi Bendahara Sekolah dalam Mengelola Keuangan yang bersumber dari Dana BOS. Baik dalam Bentuk Laporan Format BOS K-1, K-2, K-3, K-4, K-5, K-6, K-7, K7a, K-8 dan K-9.

Meskipun diluar sana banyak sekali Aplikasi yang serupa dalam mempermudah mengelola keuangan, namun pemerintah lebih merekomendasikan Alpeka ini dimana semua Komponen pengadaan barang dan jasa sudah disesuaikan dengan 11 Komponen yang sebelumnya 13 komponen. Jadi ini merupakan Alpeka Versi 4 atau Final/ Terakhir.

Download Alpeka BOS 2018 Versi 4 dengan 11 Komponen
image : fastone cafture
Dengan demikian Alpeka BOS 2018 Versi 4 ini merupakan Aplikasi yang benar-benar sesuai dengan Juknis BOS tahun 2018 dari Kemdikbud/ Pemerintah Pusat. Selain dapat membuat Laporan bos yang sudah kami sebutkan diatas, ini bisa juga membuat RKAS, RKS karena memang fitur didalmnya sudah sesuai dengan kebutuhan Bendahara di Sekolah baik itu SD, SMP, SMA dan SMK yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan.

Dibawah ini kami sediakan Aplikasi yang dijadikan rekomendasi bagi bendahara sekolah dalam membuat Laporan seperti biasanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...