Program Kerja Porak/ Porseni lengkap dengan RAB

Program Kerja Porak/ Porseni lengkap dengan RAB -  kembali berjumpa dengan kami team dari Berkassekolah.com. Kali ini kita akan mencoba membagikan contoh Program Kerja Porak/ Porseni lengkap dengan RAB dalam format excel untuk digunakan baik di SMP, MTs, SMA, SMK dan MA serta bisa di Unduh Gratis.

Program Kerja Porak/ Porseni lengkap dengan RAB

Pelaksanaan Ujian AKhir semester Ganjil atau Penilaian Akhir Semester (PAS) atau Penilaian Akhir Tahun (PAT) sudah selesai dilaksanakan. Biasanya menunggu dibagikan Raport kepada siswa dalam 1 minggu sebelumnya selalu di isi dengan pelaksanaan kegiatan Porak (Pekan Olahraga antar kelas) atau Porseni (pekan olahraga dan seni) dilingkungan sekolah.

Kegiatan tersebut sebagai ajang pembuktian diri dari setiap siswa dalam bidang olahraga dan seni yang dilombakan antar kelas disamping pelaksanaan kegiatan ujian/ akademik sebelumnya.

Untuk itu perlu adanya yang mendasari pelaksanaan kegiatan porak dan porseni supaya lebih mudah dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Biasanya ini menjadi salah satu program kerja sekolah non prioritas karena disesuaikan dengan anggaran di sekolah tetapi bisa juga menjadi program OSIS di sekolah.

Maka dari itu kami bagikan ini yang mungkin bisa dijadikan referensi atau solusi dalam pencarian di google serta pembuatan program kerja yang baik dan benar.

Preview File : Program Kerja Porak/ Porseni lengkap dengan RAB


Download File :
  • Program Kerja Porak/ Porseni lengkap dengan RAB Unduh
Itulah kiranya berbagi Informasi dan File tentang Program PORAK/ PORSENI di Sekolah yang pastinya bisa digunakan setelah berakhirnya kegiatan PAS/PAT dalam mengisi kekosongan waktu sambil  menunggu penulisan Nilai dan Pembagian Raport. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...