Panduan Lolos Tes CPNS 2019/ 2020 Sistem CAT

Panduan Lolos Tes CPNS 2019/ 2020 Sistem CAT - Berikut ini kami bagikan Buku Panduan Lolos CPNS tahun 2019-2020 dengan Sistem CAT dalam format PDF yang bisa di Unduh Gratis.

Panduan Lolos Tes CPNS 2019/ 2020 Sistem CAT

Panduan Lolos Tes CPNS 2019/2020 Sistem CAT

Buku ini berisi Panduan atau Tips supaya bisa lolos dalam penjaringan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun ini yang sudah menggunakan Sistem CAT (Computer Assisted Test). 

Untuk materi dalam buku ini meliputi :

A. Materi Soal seleksi Kompetensi Dasar (SKD)
  1. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) : Pancasila, Undang-undang dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
  2. Tes Intelegensi Umum (TIU) : Analisa Verbal, Analisa Numerik , Berpikir Logis dan Analitis
  3. Tes Karakter Pribadi (TKP) : Integritas Diri, Semangat Berprestasi, Kreativitas dan Inovasi, Orientasi pada Pelayanan, Orientasi Kepada Orang Lain, Kemampuan Beradaptasi, Kemampuan bekerja Mandiri dan Tuntas, Kemauan dan Kemempuan belajar berkelanjutan, kemampuan bekerja sama dalam kelompok, dan kemampuan menggerakan dan mengkoordinir orang lain.
B. Materi Soal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)
  • Formasi Tenaga Pendidik Guru, Formasi Tenaga Medis Kesehatan, Formasi Akuntansi Keuangan, Formasi Hukum, Formasi Manajemen, Formasi Psikologi, Formasi Administrasi, Formasi Ekonomi, Formasi Sistem Informasi, dan Jaringan Komputer.
Semua soal-soal Tes CPNS Tahun 2019 yang ada didalam Buku yang dibagikan kali ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban supaya memudahkan dalam proses belajar secara mandiri, menganalisa soal dan lain sebagainya.

Tampilan Buku Panduan Lolos Tes CPNS 2019/ 2020 Sistem CAT

Bagi anda yang ingin mencoba dan berlatih,  bisa didapatkan melalui tautan link yang sudah terpasang dibawah ini :
Link Download Buku Panduan Lolos Tes CPNS 2019/ 2020 Sistem CAT
Demikianlah kiranya berbagi file tentang Panduan Lolos Tes CPNS 2019/ 2020 Sistem CAT. Semoga bisa berguna dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...